Gue dan pacar gue udah ngejalanin hubungan ini hampir sebulan. Mungkin wajar kalo ada hal hal yang gue gak suka selama gue ngejalanin hubungan ini sama dia. Pacar gue ini cuek banget. Hal ini berkebalikan banget sama gue dan mungkin kebanyakan dari cewek cewek yang lain juga. Kebanyakan dari cewek itu suka di perhatiin, di manja, pengennya sering sering ketemu sama pacar, banyak cerita , telfon telfonan sampe berjam jam, dan terus smsan. Tapi sifat cowok yang cuek kaya gini menganggap hal hal seperti ini gak penting, dan bahkan beranggapan hanya membuang buang waktu aja. Mereka fikir masih ada pekerjaan dan tugas tugas yang lebih penting.
Kadang suka gondok sendiri juga sih kalo dia suka gak ngasih kabar, padahal kan gue mau tau dia dimana aja, ngapain aja, sama siapa aja. Tapi hal itu mungkin membuat gue terlihat posesif dan itu dapat membuat pasangan gue menjadi bosan dan merasa di kekang. Oke untuk hal ini gue memang harus mempunyai kesabaran exstra. Karna sifat dasar cowok itu emang cuek dan emosional dan gue sebagai cewek harus nyeimbangin hal itu. Hidup itu kan memang berpasang pasangan, dan pasangan lah yang membuat hidup menjadi lebih sempurna. Pasangan lah yang menutupi segala kekurangan kita. Kalo pacar gue cuek dan kadang egois gue harus nyeimbangin dengan sabar , lembut , dan pengertian . Jangan pernah bales dengan sifat cuek lagi. Kebayang gak apa jadinya seandainya pasangan kita cuek ditambah sifat kita cuek juga? yang ada malah bisa nimbulin konflik kan? ditambah komunikasi juga menjadi terhambat. Kita harus lebih mengerti keadaan cowok kita . Tanya baik baik kenapa dia cuek? Inget nanyanya BAIK BAIK , cowok itu jangan pernah di kasarin karna yang ada nanti malah berantem. Tanya baik baik kenapa dia gak bales sms kamu, kenapa dia gak angkat telfon kamu pasti dia juga punya alasan tersendiri. Mungkin dia lagi sibuk , atau lagi main sama teman temannya. Gue juga suka sebel kalo cowok gue lagi main sama teman"nya ,gue suka di lupain gitu aja saking serunya mereka main, tapi oke gue terima sifat dia kaya gini . Lagian kita masih SMA, masih pengen main sama teman teman. Kita juga gak bisa dong nuntut terus setiap hari dia buat kita, dia juga butuh waktu buat main sama teman temannya, sama keluarganya dan mungkin sama pekerjaanya.
Sebelum ngejalanin pacaran ini , komitmennya adalah gue harus memahami perbedaan. Karna pacaran itu kan bukan suatu hal yang di dasari dari persamaan. Banyak orang yang menyimpukan kalo banyak kesamaan berarti cocok. Tapi enggak menurut gue, justru kita harus saling melengkapi dari setiap perbedaan perbedaan antara gue dan pasangan gue. Gue pernah baca intuinya gini , kalo ternyata cinta itu adalah perbedaan satu sama lain yang bisa di mengerti bersama sama sehingga perbedaan itu dapat memaklumin dan dihargai sebagaimana kamu sudah beda sejak awal.
Sebenarnya sih kunci masalah masalah kita dengan pasangan apa pun itu termasuk sifat dia yang cuek kebangetan gini nih adalah komunikasi yang terbuka dan bisa menghargai satu sama lain .
Thanks, semoga bermanfaat ;)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar